Web Batu Permata| Koleksi Batu Permata| Mulia| Jual Batu Permata Asli

Pengiriman Batu Permata Mulia

Toko Online Batu Permata, Toko Batu Mulia, Pemesanan Cincin Perhiasan, Pengiriman barang

Batu Permata Asli, Batu Mulia, Batu Akik Antik

Untuk Pembelian Batu Permata Asli di website Batu Permata Batu Mulia, Webpermata.com. Setelah Anda transfer Penuh sesuai Kesepakatan Harga yang sudah Ada kami Kirim Barang Pesanan Melalui Jasa Pengiriman Barang antara lain
  • JNE ( No. Pengiriman dapat diakses melalui website Pelayanan Ekspedisi JNE, www.jne.co.id )
  • Tiki ( No. Pengiriman dapat diakses melalui website Pelayanan Ekspedisi Tiki, www.tiki-online.com )
  • Pos Indonesia ( No. Pengiriman dapat diakses melalui website Pelayanan Ekspedisi Pos, www.posindonesia.co.id )
Transfer sebelum Jam 12 siang, Maka Pesanan Cincin/Batu Permata/Batu Mulia anda dapat langsung dikirim Hari Itu juga dan Apabila Transfer setelah lewat jam 12 siang maka Pesanan akan dikirim ke esokan harinya. Tidak ada Penundaan Pengiriman dari Pihak Webpermata.com Kecuali hari libur/Bencana Alam/dari pihak ekspedisi sendiri atau Pemesanan yang terjadi perubahan seperti Resize cincin/Crome dll. Selain Pembelian melalui Pengiriman barang, Anda dapat juga Membeli Langsung datang Ke tempat kami didaerah Jaten-Karanganyar (Solo)-Jawa Tengah Indonesia. mohon Berkabar sebelum datang.


Harga Batu : -,- Artikel
Jika Batu Permata Asli/Natural yang anda cari belum ada diwebsite ini silahkan segera hubungi kami di Call Centre yang tersedia, Maka kami akan segera mencarikan Batu Permata/Batu Mulia Asli tersebut dalam waktu dekat. Karna kami melayani Pemesanan.
Web Batu Permata Menyediakan Koleksi batu Permata berkualitas, Batu Mulia dan Jual Batu Permata Asli harga murah-mahal, Cincin Perhiasan, Antik, akik gambar, agate,bermacam batu mulia seperti Ruby, safir, zamrud, berlian, Blue Sapphire/Sapir/safir, Zamrud/jamrud/Emerald Beryl, Diamond/Berlian, Spinel, Turmaline, Cat eye, Chrysoberil, Alexandrite, Tektite/Moldavite, Kecubung Ungu/Amethyst, Bacan, Batu Gambar, Quartz, Chrystal, Pirus/Turquoise, Padparadscha Sapphires, Bulu Macan/Seraphinite, kalimaya, Etc.

Selain Batu Permata Asli kami juga menghadirkan Berbagai barang Antik, Kuno, Barang Untuk Koleksi yang langka, dll. Kami juga Menerima Pemesanan Berbagai Perhiasan Emas maupun Perak Seperti Cincin, Gelang, Kalung, Bandul/Pendant, Giwang, dll. Sesuai selera Anda.
Terima Kasih sudah Berkunjung diwebsite kami, Jika anda tertarik dengan Koleksi Batu Permata/Batu Mulia/Batu Akik ataupun Koleksi Antik kami lainnya, silahkan hubungi kami segera. sebelum koleksi idaman anda melayang.
Phone :+6281391111234

Toko Online Batu Permata, Toko Batu Mulia, Pemesanan Cincin Perhiasan, Pengiriman barang


Posting Komentar

 
Web Batu Permata | Koleksi Batu Permata|Batu mulia| Jual Batu Permata Asli
Copyright © 2013. Merah Permata - All Rights Reserved
Created by PB Solo Gallery Pin BB 2279810C
Phone 0813 9111 1234